MENYINTAIMU

roses and butterfly photo: Butterfly Roses ButterflyRoses.gif

Thursday 27 May 2010

Valentine Heart Roses Rose Pink Love Valentines Valentine's Day Sweetheart Romance Garland icon icons emoticon emoticons animated animation animations gif Pictures, Images and Photos
kasih..
dalam mencari cintamu
aku sering terlupa ..
aku sering terlalai
pada diriku sendiri..
apakah mampu aku miliki cintamu
kasih..
dalam mencarimu ..
aku lupa mencari diriku sendiri ..
apakah layak aku memiliki mu..

kasih..
dalam mengharap kasihmu ..
aku sering lupa pada kemampuan diri..
apakah aku mampu memiliki kasihmu..
kekasih..
cintaku..
rinduku..
sayangku..

diriku milikmu yang abadi..
yang pastinya ..

suatu saat yang dijanjikan ..
aku akan bertemumu..

bertemu kekasih hatiku..
yang setiap nafasku
setiap darahku yang mengalir..

terseru namanya...YA ALLAH...YA ALLAH..

terimalah aku dengan kasih mu yang tiada dua nya...

No comments:

Post a Comment